Sabtu, 11 Agustus 2012

Pakaian Untuk Anak Jalanan, Ditutup


Dari jumat kemarin, saya sudah kemas-kemas rapi semua. Pakaian-pakaian yang di rumah saya, mau saya drop ke Ciputat. Mau digabung dengan semua pakaian yang ada di sana. Pakaian yang waktu tu terkumpul di acara bukber #pecuners masih disimpan di Jl. Bangka, Kemang. Karena waktu itu Bang Chandra sendirian dating ke bukber #pecuners.

Hari ini, pakaiannya dikumpulkan semua jadi satu di Forkas, tempat Bang Bembeng. Rencananya, hari minggu besok atau selasa mau di bawa ke basecamp Save Street Child (SSC), di Depok. Kita semua nggak menduga, pakaian sebanyak kurang lebih 60 box ini bisa terkumpul dalam waktu dua minggu. Alhamdulillah, pakaian-pakaian ini akan kami distribusikan ke dua tempat. Ke SSC, dank e KOPAJA, Komunitas Peduli Anak Jalanan di Ciputat. Nanti biar mereka saja yang membagikan ke anak-anak jalanan yang menjadi binaan mereka. Saya serahkan ke teman-teman dari SSC dan KOPAJA.


Karena hari ini, kegiatan pakaian anak Jalanan resmi ditutup, saya ingin mengucapkan banyak sekali terima kasih kepada semua teman-teman, yang membantu dan semua yang berpartisipasi untuk kegiatan ini. Buat Kak Etun, Bang Chandra, Bang Mahfud, Bang Bembeng, Bang Bana, yang dari awal membantu, mulai dari 0, sampai insya Allah nanti nyerahin box-box ini ke SSC dan KOPAJA, makasi banyak ya semua. Kita kompak!! :))

Juga untuk teman-teman yang ngumpulin, nganterin, ngirim via provider pengiriman, terima kasih banyak ya semuaaaa… Terima kasih. Untuk Angga, teman saya, makasih udah ikut bantu bikin posko di kantornya. Alhasil, tadi Angga nganter banyak banget pakaian berbox-box. Box gede pula! Makasi ya Angga. Pokoknya buat semuanya, temen-temen semua. TERIMA KASIH BANYAK YA.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar