Rabu, 08 Agustus 2012

Jemputin Pakaian. \o/

Ini hari pertama dan terakhir jemputin pakaian ke beberapa tempat. Sebelumnya sih pernah jemput ke tempat temen, tapi nggak pernah seserius hari ini yang bener-bener dapet se-bagasi mobil. FULL! Gilaaak! =))


Hari ini saya duet maut sama Kak Etun, pacarnya Bang Bembeng yang habis lebaran nanti mau dilamar, terus nikahnya bulan november tahun ini. Bikin iri nggak tuh? Saya yang sama-sama anak 2007 sama Kak Etun aja masih single, eh… doi udah mau dinikahin aja november besok? Sedaaap! “Gue kalah jauh sama elo, Kak! Kalaaah! Hahaha.”

Saya sama Kak Etun janjian di Tamini Square, tempat paling tengah-tengah antara rumah saya dan Kak Etun kalau kea rah Jak-Sel. Janjian di Tamini, lebih tepatnya janjian di J.Co. Silakan tebak sendiri, siapa yang puasa, dan siapa yang nggak puasa. :p Oke, kita janjian di Tamini Square, dari sahur janjiannya jam 9 di sana, ujung-ujungnya jam setengah dua belas baru ketemuan di J.Co. Hahaha. Janjian macam apa ini? Phft.

Dari tamini, kita berdua meluncur ke Ciputat dan Bintaro. Kita jemput yang di daerah ini-ini aja. Banyakan sih teman-temsnnya Kak Etun, sisanya lagi, teman-teman dari twitter yang udah janjian mau ketemuan hari ini.




Jemput kesana-kemari, akhirnya berhenti di kosan Bang Makki dam Bang Bana. Istirahat di sana, ujung-ujungnya, buka puasa di PH. Ada kejadian tak terduga begitu menjelang buka puasa. Jadi ceritanya, saya dan yang lain sudah diujung waktu buka. Bingung mau makan di mana. Tadinya mau ke PIM, tapi males. Belum macetnya, belum nyari parkirnya, belum nanti di PIM antri makanannya, nyari tempat yang kosong. Aduh, pokoknya nggak ngebayangin deh kalau mau buka di PIM, tapi jam setenngah enam sore masih di kosan.

Akhirnya kita alternative, “yaudah makan di PH aja, yang deket.” Jalan lah kita ke PH. Ada saya, Kak Etun, Bang Chandra, Bang Mahfud, dan Bang Bana nyusul. Jalaaan… pas sampai di depan PH, loh, kok sepi banget! X) Iya dong kita udah seneng aja, tempatnya sepi gitu. Saya pikir, setiap hari emang sesepi hari ini, tapi begitu saya parkir, tukang parkirnya bilang, mbak, tapi ovennya rusak, jadi pisanya nggak bisa di-order. DYAAARRRRRRR!! Pantesan sepiii… Nggak taunya rusaaak. \(“_ _) Tapi, atas pertimbangan waktu buka puasa semakin dekat dan males pindah-pindah tempat, akhirnya kita makan seadanya. Hanya bisa sup-salad, beberapa pasta dan spaghetti, plus menu minuman yang lengkap. Selain itu, nggak bisa order. Hehehehe. Lumayan menguji kesabaran. Tapi nggak apa-apa lah, tetap enak karena dibayarin sama Bang Chandra. “Thank you, Brader!” :D

Lantas kemana kita setelah selesai makan-makan di PH?

Ke rumah saya! Yup, Kak Etun ke rumah saya. Menginap dengan agenda, packing dan sortir pakaian; mana pakaian anak-anak, mana pakaian dewasa. Sampai di rumah, saya dan Kak Etun langsung keringetan. Pertama nurunin pakaian sebagasi mobil, kedua, naikin pakaian sebagasi itu ke lantai dua depan kamar saya. Mhehehe. Lumayan. Buat ukuran cewek, ini lumanyun. :p





Pakaian itu seabrek-abrek banyaknya. Belum lagi yang kemarin-kemarin yang belum sempat di sortir. Dan sampai kurang lebih jam dua pagi, saya sama Kak Etun berbenah pakaian-pakaian itu. Tapi Kak Etun curang, dia tepar duluan. Akhirnya saya sendiri yang gedebukan ngepak-ngepakin baju ke kardus, ngelakban, dan namain. - -“ Ini sebenarnya menyiksa, tapi konsekuensi. Yakali, depan kamar mau berantakan baju-baju sampai tanggal 12 agustus, kan? :’|



Setelah selesai, saya sahur. Besoknya tidur seharian. Bangun-bangun jam empat sore. Kalau Kak Etun sendiri kayaknya udah bangun dari jam Sembilan pagi, terus nggak tau lagi dia ngoprek apa aja di kamar sambil internetan. Saya tetap bobok-bobok elegan. Etapi, kayaknya Kak Etun ikut tidur siang juga deh, soalnya tempat tidur sempat sempit beberapa waktu. :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar