Minggu, 22 Juli 2012

Fixed; Hashtag “Pakaian Untuk Anak Jalanan”.


Dua orang teman menyetujui apa yang menjadi kegelisahan saya malam itu. Bagi saya, cukup dukungan dari keduanya, sisanya, biar bagaimana Allah yang mengaturnya. Saya kemudia broadcast ke beberapa teman melalui bbm dan whatsapp. Aplikasi unlimited yang sangat bisa dimanfaatkan untuk kepentingan-kepentingan seperti ini. Saya kirim pesan ke beberapa teman untuk mengajak mereka berkoordinasi, rata-rata memang teman saya di Ciputat. Mereka setuju. Lalu kami bersama-sama merumuskan skema, bagaimana dan akan seperti apa kegiatan ini.

Nguprek-nguprek pikiran, mengutak atik kata dan kalimat, akhirnya jadilah pesan ini yang kemudian saya kirim ke beberapa teman melalui email:




Alhamdulillah lagi, email dibalas sesuai harapan dan saya, juga teman-teman akan mulai bergeriliya sejak sahur. Memberikan informasi secara bersamaan di twitter via akun twitter kami masing-masing. Mengajak beberapa teman melalui japri; bbm, whatsapp, sms, atau face to face. Begitulah. :”)

Hari ini saya bersyukur, memiliki teman-teman yang sangat baik, yang mau bersama-sama mendukung apapun kegiatan positif yang kami ingin lakukan. Saya dan teman-teman saling mendukung. Insya Allah akan selalu seperti ini dalam hal kebaikan. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar